Read This

Read This | al-uyeah.blogspot.com
Bismillah, kami katakan seperti apa yang Al-Imam Malik rahimahullah katakan, “Saya hanyalah manusia biasa, mungkin salah dan mungkin benar. Maka dari itu, perhatikanlah pendapat saya, jika sesuai dengan al-Qur’an dan as-Sunnah, ambillah. Apabila tidak sesuai dengan keduanya, tinggalkanlah.”

Bahwasanya, blog ini, termasuk juga twitter dan pagenya, kami tujukan untuk menasihati diri kami sendiri. Dan apabila bisa menjadi manfaat bagi orang lain, kami ucapkan Alhamdulillah. 

Namun apabila menjadi fitnah, khususnya bagi kami pribadi, kami memohon ampun kepada Allah Ta'ala, dan kami katakan seperti apa yang Al-Imam asy-Syafi’i rahimahullah katakan, “Semua permasalahan yang sudah disebutkan dalam hadits yang sahih dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan berbeda dengan pendapat saya, maka saya rujuk dari pendapat itu ketika saya masih hidup ataupun sudah mati.”

Tidak kami pungkiri, jika dalam membangun blog ini, dimulai ketika kami baru mengenal dakwah sunnah. Saat itu kami sering membuat tulisan dengan keterbatasan ilmu yang kami miliki, hingga seringkali terjadi perdebatan diantara pembaca.

Hingga akhirnya kami menyadari kesalahan kami, dan sejak itu kami tidak lagi membuat tulisan kami sendiri, Namun kami mengambil dari tulisan-tulisan serta audio kajian dari sumber yang terpercaya.

Mengenal manhaj ini adalah harta yang sangat berharga bagi kami, semoga Allah 'Azza wa Jalla menjaga hidayah ini hingga akhir hayat kami serta mengampuni segala kesalahan yang telah kami perbuat.

Sebagian dikutip dari : Asysyariah.com
Alhamdulillah, setelah sekian lama hiatus, aluyeah kembali online. What's new on aluyeah? cek di about us. Semua tulisan di blog aluyeah dan media sosialnya, dibuat dengan cinta untuk pribadi dan keluarga kecil mimin. Namun jika mamen mendapatkan manfaat darinya, maka Alhamdulillah. Saran dan nasihat buat mimin, tulis di kolom komentar.

Ada pertanyaan? antum tanyakan ke asatidzah. Datang saja ke majelis ilmu terdekat, buka Info Kajian, atau hubungi website/channel rujukan mimin di bawah. Baarakallahu fiikum.
First
0 Komentar

Silakan tuliskan komentar, saran dan nasihat antum. Namun tidak semua akan tampilkan.