Rindu Ramadhan


Jiwa ini berlumur dosa. Setiap hari berlumur dosa dan kesia-siaan. Setiap amal yang selalu kita perbuat mungkin saja hanyalah amal yang sia-sia. Sudah berletih berpeluh keringat beribadah kepada Allah Azza wa  Jalla namun tidaklah ada artinya dihadapan Allah. Jiwa ini lemah, lemah dari beribadah kepada Allah dan lemah dalam meninggalkan kemaksiatan kepada Allah. Jiwa ini lemah. Jiwa ini berharap kepadaMu ya Rabb. Sampaikan kami, pertemukan kami semua dengan RamadhanMu nan agung, dalam keadaan iman dan sehat. Sehingga dapat menjadi jalan kepada kami untuk melepas dosa-dosa ini, menjadi bekal ke kampung akhirat bagi kamu yaa Rabb. Kami rindu RamadhanMu yaa Rabb. 
Alhamdulillah, setelah sekian lama hiatus, aluyeah kembali online. What's new on aluyeah? cek di about us. Semua tulisan di blog aluyeah dan media sosialnya, dibuat dengan cinta untuk pribadi dan keluarga kecil mimin. Namun jika mamen mendapatkan manfaat darinya, maka Alhamdulillah. Saran dan nasihat buat mimin, tulis di kolom komentar.

Ada pertanyaan? antum tanyakan ke asatidzah. Datang saja ke majelis ilmu terdekat, buka Info Kajian, atau hubungi website/channel rujukan mimin di bawah. Baarakallahu fiikum.
Previous
Next Post »